Indahnya Bali Tak Ada Habisnya! Bukit Asah Karangasem

 

Foto dari tiktok balikami.com

Bukit Asah dengan keindahannya terletak di Sengkidu, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

Tak heran lagi Bukit Asah dengan keindahan panorama alam yang begitu menawan, menawarkan pemandangan hamparan laut lepas dengan warna biru berkilauan, serta tebing yang menjulang tinggi yang begitu indah dipandang.

Bukit Asah menjadi tempat destinasi yang patut dikunjungungi ketika berada di Provinsi Bali, tak ada kata rugi untuk berliburan ke Bukit Asah. Namun perlu diperhatikan, perjuangan untuk menuju sampai ke spot paling indah bukanlah sesuatu hal yang mudah, perlu menyusuri jalanan stapak yang dipenuhi tanaman dan pepohonan rindang terlebih dahulu. Setelah melewati perjalanan, mata langsung dimanjakan dengan keindahan hamparan laut Bukit Asah.

Ayo ke Bukit Asah dan nikmati keindahanya, tonton video dibawah dan buktikan keindahannya langsung dengan datang tepat di lokasi yang tercantum dibawah video.

@balikami.com Ngebayangin duduk berdua sama kamu #balikami #balikamicom #bukitasahkarangasem #bukitasah ♬ original sound - EG - Melophile
Lokasi Bukit Asah

Disponsori oleh FLIGHT SCHEDULE TV

Menampilkan jadwal penerbangan pesawat secara RealTime dari seluruh dunia yang dilengkapi dengan ramalan cuaca running text dan juga video.

0 Komentar

0 Dilihat