Kamu Kesepian? Obatin kesepian mu sekarang juga! Indahnya Bukit Campuhan Ubud

Foto dari tiktok balikami.com

Bukit Campuhan adalah bukit indah yang berada dikawasan Ubud, Gianyar. Tak asing lagi dengan daerah Ubud, daerah yang terkenal sampai ke mancanegara, sering dikunjungi oleh artis artis lokal dan luar negeri sampai artis hollywood.

Bukit Campuhan adalah bukti yang dikelilingin oleh semak semak blukar dengan pemandangan yang menakjubkan, sanagat cocok sekali berliburan ke Bukit Campuhan untuk mengobati kesepian mu.

Hal menarik yang berada di Bukit Campuhan ini adalah pemandandangan indah di pagi hari maupun sore hari, warna hijau semak semak dengan pepohonan yang begitu enak di pandang, indahnnya Bukit Campuhan membuat pikiran jernih, tak hanya berlibur, berolahraga pun bisa di Bukit Campuhan.

Ayo ke Bukit Campuhan dan nikmati keindahanya, tonton video dibawah dan buktikan keindahannya langsung dengan datang tepat di lokasi yang tercantum dibawah video.

@balikami.com Sekarang kalo marhan larinya ga kepantai lagi ya✌️ #balikami #balikamicom #bukitcampuhan #bukitcampuhanubud😍 ♬ suara asli - mbayayaa
Lokasi Bukit Campuhan

Disponsori oleh SHUCADA

Aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tools Pembagian Tugas, Daily Point, Absensi Berbasis Wajah dan Lokasi.

0 Komentar

0 Dilihat